Rabu, 30 September 2015

Keunggulan Ayam Bangkok Kepala Pinang

Keunggulan ayam bangkok kepala pinang.Hampir semua pencinta ayam bangkok nusantara mempercayai,Jika ayam bangkok yang memiliki kepala berbentuk seperti buah pinang,ayam bangkok tersebut memiliki kualitas unggul dalam hal bertarung.
Keunggulan ayam bangkok kepala pinang lainya adalah ayam Bangkok tersebut akan sangat gesit dalam menangkis pukulan lawan serta tahan jika terkena pukulan.
Selain bentuk kepala seperti buah pinang,ayam bangkok yang memiliki cekung ke dalam,memiliki mata sipit dan memiliki sorot mata yang tajam di percayai memiliki mental baja serta garang dalam menghabisi lawan tarungnya.
Ciri fisik tentang kepala lainya adalah alis,ayam bangkok berkualitas.memiliki alis serta tulangnya yang relatif tebal serta agak menonjol keluar.
Memiliki muncung atau paruh yang dekok/berparit dari pangkal lubang hidungnya sampai dengan ujung paruhnya.
kalau menurut saya pribadi,ciri-ciri ini hanya dongeng terun temurun.belum teruji kebenaranya.sebab jika ayam bangkok memiliki ciri kepala dan ciri seperti di atas tanpa adalah perlakukan serta perawatan kusus,ya sama saja,ayam tidak memiliki kualitas apapun.Keunggulan Ayam Bangkok kepala pinang
Perawatan ayam bangkok mewakili 90% dari kualitas bertarungnya.jika ayam bangkok tanpa adanya perawatn serta latihan dan pemberian pakan,vitamin,mineral serta voding yang memadai,bisa saya pastikan,dalam hitungan menit ayam juga akan tumbang.
Kesimpulanya,perawatan,pemberian pakan secara teratur serta melatih mental serta fisiknya adalah hal mutlak untuk menjadikan ayam bangkok memiliki kualitas super.tanpa di imbangi dengan perawatan yang mempuni,ayam bangkok mistikpun tidak akan bertahan lama jika menghadapi ayam yang di rawat secara kusus dan memiliki kekuatan fisik,nafas serta tubuhnya yang kuat.
Silahkan saja di nilai dan di hayati masing-masing.kira-kira masuk akal tidak jika kita hanya mengandalkan ciri kusus yang belum tentu benar dan terbukti di lapangan.sebab mencari ayam bangkok yang memiliki ciri yang seperti di jelaskan di atas juga cukup sulit,ibarat kita mencari jarum di dasar laut.sumber kebenaran serta ciri tersebut belum tentu banar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar