Rabu, 30 September 2015

Teknik Pemberian Pakan sebelum Ayam Bangkok Berlaga

Teknik pemberian pakan sebelum ayam bangkok berlaga-Pakan sebelum ayam bangkok masuk arena laga,perlu di jaga,jangan sampai ayam bangkok malah kekenyangan akibat kebanyakan dalam kita memberikan pakan.
Memang benar memberikan pakan yang banyak akan semakin kuat.Jika hal itu kita lakukan pada manusia.lain dengan ayam bangkok yang siap tempur di gelanggang.Ayam bangkok yang terlalu banyak di berikan pakan,ia akan lebih cenderung pemalas,lemas serta memiliki gerakan yang lambat.
Jika ayam bangkok ingin di lagakan,berikan pakan secukupnya saja,jangan kekurangan dan kebanyakan,sedang saja.Dalam kita pemberian pakan pada ayam bangkok tersebut,sesuaikan dengan bentuk dan karakter teknik gaya bertarung ayam tersebut.
Pakan untuk ayam bangkok tipe pukul jalu,kita bisa berikan pakan yang banyak mengandung tenaga dan kekuatan .pakan yang cocok untuk ayam jenis ini,juragan bisa memberikan pakan berupa gabah dan beras merah.Teknik Pemberian Pakan sebelum Ayam Bangkok Berlaga
Sebelum ayam di turunkan ke gelanggang,pastikan kondisi dan stamina ayam tersebut dalam kedaan fit,berikan Foding berupa kuning telur satu minggu sekali,yang paling bagus adalah telur itik.
Untuk jenis Foding pengobatanya sendiri,kita bisa menggunakan Vitamin B Copleks untuk penggunaan 1 minggu 2 kali sebanyak 2 butir.selain mampu untuk menguatkan stamina ayam bangkok,fisik dan nafas ayam juga tidak mudah cepat lemas,ngos-ngosan.
Agar ayam memiliki otot yang kuat sebelum di lagakan,sebaiknya lakukan rutin dengan cari,maraton lari memutar kurungan yang di dalam kurungan tersebut berisi ayam bangkok lain.
Jika kita kita rasa ayam bangkok kita sudah memiliki kualitas yang siap untuk maju perang.langkah selanjutnya sang juragan hanya mempersiapkan dan mencari Gandeng ayam bangkok tersebut untuk menemukan lawan laga yang pas dan sesuai.
Sebelum ayam di lagakan,tidak usah di berikan pakan,berikan sarapan sedikit untuk menganjal perutnya saja,selain ayam mampu untuk bergerak lincah dan lebih semangat dari pada ayam bangkok kekenyangan.
Ayam bangkok yang terlalu banyak makan sebelum di adu.ia umunya menjadi malas bergerak,maunya langsung tidur,hampir sama dengan sang juraganya,Jika perut sudah kenyang,mata menjadi kantuk dan lemas.
Maka dari itu,lebih baik berikan pakan secukupnya,ayam yang sedikit kurang pakan saat akan berlaga,ia akan lebih bersemangan,lebih tekun,lebih pandai untuk segera menyelesaikan pertarungan agar ia cepat di berikan pakan sang juraganya..Itu intinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar